Potret Bahagia Qory Sandioriva Dipersunting Pilot

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Jun 2020, 11:00 WIB
Qory resmi di persunting Shah Rei pada 6 Juni di kediamannya, kawasan Bintaro. Potret kebahagiaan di bagikan di akun instagram keduanya @qorysandioriva dan @iamshahrei. Pernikahan pasangan ini diabadikan oleh Photo Talk Studio. (Instagram/iamshahrei)
Menikah di tengah pandemi corona covid-19, pasangan yang tengah berbahagia itu terlihat mengenakan masker. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu terlihat menanda tangani buku nikah. (Instagram/iamshahrei)
Mulutnya tertutup masker, mantan istri Raymond Y Tungka itu juga membubuhkan tanda tangan untuk di buku nikah. (Instagram/iamshahrei)
Artis 28 tahun itu bersyukur keempat anak dari pernikahan suaminya sebelumnya, berlaku baik sejak awal kenal. (Instagram/iamshahrei)
"Aku urusin sekolah segala macem ini itu, udah kayak ibunya. Sebelum menikah juga manggilnya udah mama, kadang ya maksudnya pendekatannya itu juga mudah sekali," ujarnya seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/qorysandioriva)
Salah satu pemeran dalam film Dancing in the Rain (2018) itu mengungkapkan dalam salah satu keterangan fotonya, bahwa pernikahan yang sejatinya akan di gelar tahun depan itu dipercepat di tengah pandemi. Hal itu untuk memenuhi wasiat ibunya. (Instagram/qorysandioriva)
"Kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. 'Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!' .. Yes we do mom," tulis Qory Sandioriva. (Instagram/qorysandioriva)