Idola Kaum Perempuan, Intip 8 Potret Tampan Jin BTS

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2020, 07:53 WIB
Berikut adalah penampilan Jin yang selalu terlihat tampan dengan berbagai gayanya. Namun sepertinya ia lebih sering tampil simple dan kasual seperti di foto ini. Ia hanya mengenakan kaus putih yang dipadukan jaket abu-abu. (Instagram/jin.bts)
Meskipun tampil bergaya simple, namun tak jarang Jin terlihat fashionable dengan aksesoris tambahan. Seperti yang satu ini, ia mengenakan headband berwarna pink yang diikatkan di keningya. (Instagram/jin.bts)
Selain parasnya yang tampan dan suara merdu yang memikat, namun sikap Jin juga menarik. Seperti yang satu ini saat ia bersalama dengan pinguin besar. Tentu ini hanya badut, bukan binatang yang sebenarnya. (Instagram/jin.bts)
Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, begini lah cara Jin melepas penat. Ia terlihat sedang berlibur dan berada di tengah laut. Lucunya, Jin berhasil memancing seekor ikan. (Instagram/jin.bts)
Nah, si tampan yang satu ini ternyata juga pecinta binatang. Lihat di foto yang satu ini, ia tengah bersama hewan mungil yang menggemaskan. Kabarnya, ini memang hewan peliharaan Jin. (Instagram/jin.bts)
Bukan hanya headband, Jin juga seringkali memakai kacamata unik yang membuatnya tampil nyentrik. Seperti yang satu ini contohnya, Jin memakai kacamata yang memang berbentuk seperti bola mata. (Instagram/jin.bts)
Masih dengan kacamatanya, Jin BTS yang kali ini berbaju putih tampak mengenakan kacamata hitam bergaya retro. Dilihat dari bentuknya, kacamata ini memang unik dari biasanya. (Instagram/jin.bts)

Tag Terkait