Obati Kesedihan Azriel, Ashanty Belikan Mobil Mewah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jun 2020, 11:00 WIB
Hubungan Azriel dan Aurel dengan penyanyi yang kini menjadi anggota DPR itu sempat menjadi perbincangan warganet. Di balik kesedihannya, anak Anang dan Krisdayanti itu mendapat hadiah mobil mewah dari ibu sambungnya, Ashanty. (Instagram/azriel_hermansyah)
Azriel memperlihatkan mobil hadiah yang baru saja diterima dari bundanya, Ashanty. Adik Aurel itu terlihat bahagia setelah mobil yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Mobilnya yang kemarin kita lihat di Prestige Motor sudah datang. Yuk kita lihat. Nih guys, warna yang bunda pilih, wah keren banget guys," kata Azriel Hermansyah dalam video yang diunggah pada Rabu (10/6/2020). (Youtube/ The Hermansyah A6)
Azril, Anang dan Ashanty sedang melihat-lihat mobil canggih yang baru datang tersebut. Azhanty tampak antusias dengan melihat mobil canggih yang kuncinya mirip kartu hotel. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Kok kuncinya kayak gini? Kayak kartu hotel ya. Alhamdulillah, guys sudah datang, semoga mobil bisa dibawa sendiri, aduh enggak paham, mati gue," ucap ibu empat orang anak ini. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Dalam video yang tayang di YouTube The Hermansyah, mobil Tasla warna keemasan itu harganya ditaksir miliar rupiah. Sebelum mobil listrik sampai di rumah, terlebih dulu di pasang untuk mengecas mobilnya. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Alhamdulillah mobil sudah datang, ini lebih irit dan enggak berpolusi juga, bukan buat gaya-gayaan sih, namanya perempuan mau yang irit, bagus, dan nyaman dipake," tutur Ashanty.(Youtube/ The Hermansyah A6)
Ashanty berharap dengan datangnya mobil baru ramah lingkungan tersebut bisa mengobati anaknya yang sedang ada masalah. "Paling enggak lagi sedih-sedih begini ada yang bikin senang," kata Ashanty sambil tersenyum di samping Azriel. (Instagram/azriel_hermansyah)