Citra Kirana Bersyukur Masuk Nominasi 100 Perempuan Tercantik 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jun 2020, 17:38 WIB
Meski demikian, perempuan yang sekarang hamil anak pertama pernikahannya dengan Rezky Aditya itu mengaku tidak mengetahui lebih jauh terkait kriteria dari TC Candler tersebut. (Instagram/citraciki)
"Bersyukur aja lah. Karena kan aku juga nggak tahu penilaian seperti apa ya, karena tiba-tiba gitu. Ya nggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang," kata Citra Kirana di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020). (Instagram/citraciki)
Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku mengetahui pertama kali dari Instagram. Salah satu penggemar yang tag di akunnya. (Instagram/citraciki)
Lantas seperti apa reaksi sang suami, Rezky Aditya saat tahu istrinya masuk nominasi 100 wanita tercantik dunia? "Hahaha baru tau, bangga lah," kata Rezky Aditya. (Instagram/citraciki)
Sebelum Citra Kirana, beberapa selebriti juga masuk diantaranya, Natasha Wilona, Raisa Adriana, dan Cinta Laura Kiehl pun sudah diumumkan masuk dalam 100 perempuan cantik 2020. (Instagram/citraciki)
Keempat nama tersebut secara tidak langsung sejajar dengan beberapa nama aktris internasional yang juga masuk dalam kategori serupa. Mereka antara lain Cara Delevigne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna. (Instagram/citraciki)
Seperti diketahui, TC Candler setiap tahun merilis nama-nama selebriti, baik pria maupun wanita dari seluruh dunia untuk masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces. (Instagam @tccandler)