Suka Pisang, Tapi Nycta Gina Takut Makan Ujungnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jun 2020, 20:38 WIB
Ketakutan dr. Rizna Nyctagina itu terlihat saat hadir menjadi bintang tamu Okay Bos yang dibawakan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo. (Instagram/missnyctagina)
Perempuan yang terkenal dari perannya sebagai Jeng Kellin itu hadir bersama suami, Rizky Kinos. Raffi sebagai pembawa acara mengajak bintang tamunya sama-sama makan pisang dalam acara tersebut. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Dalam tayangan di Youtube channel Trans7 Official berjudul Cerita Rizky Kinos Melamar Nycta Gina, perempuan yang juga penyiar itu terlihat takut ketika di ajak makan ujungnya. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Meski ia terlihat biasa saat mengupas kulitnya, tapi saat suami dan yang lain makan pisang, ia terlihat hanya diem. Tidak lantas memakannya. Begitu juga ketika sang suami memaksanya. Ia berusaha menghindar dan menutup mulutnya. "Papa nggak sanggup papa," kata Nycta Gina. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Emang kenapa sih ama pisang," tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Nggak tahu, kayak merinding kalau mau makan ujungnya," jawab perempuan 35 tahun itu menjawab pertanyaan Raffi Ahmad sambil tertawa. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Setelah memotong ujungnya dan diberikan ke suaminya, Nycta Gina lantas memakan pisang. Ia mengaku suka pisang sejak kecil, tapi tidak mau makan ujungnya. Ia lantas menceritakan ketika makan pisang, ujungnya potong, baru ia memakannya. (Instagram/missnyctagina)