Ikuti Nasihat Papa, Prilly Latuconsina Berhasil Meraih Mimpi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2020, 11:00 WIB
Sebelum sukses di dunia hiburan, ternyata Prilly ingin menjadi seorang dokter. Namun saat Prilly menjalani kariernya, ia mendapat nasihat dari sang papa untuk tidak menghakimi sebuah profesi. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Tiba-tiba di dunia entertainment, tapi kata papa aku ‘don’t judge any profession’ gitu siapa tahu this is profession yang God give you, jadi kamu justru harus lebih serius di sini,” ungkap Prilly dalam channel Youtube Boy William. (Instagram/prillylatuconsina96)
Mendengarkan dan menjalankan nasihat dari papanya, Prilly pun menekuni dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Prilly merupakan seorang aktris, penyanyi dan presenter terkenal. Tak heran kalau ia berhasil memanen buah yang manis. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Akhirnya denger nasihat itu, aku seriusin di dunia entertainment akhirnya set up another dream, big house,” ujar Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Perempuan berusia 23 tahun ini pun akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk punya rumah sendiri yang besar dan mewah. Selama tujuh tahun, akhirnya mimpi Prilly pun terwujud. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Oke aku yang kayak i wanna be success full in this entertainment industry and make my on house that my dream seven years ago,” kata Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Patut menjadi contoh memang sosok Prilly Latuconsina ini, pasalnya dengan semangat tingginya ia terus berkarya untuk meraih mimpi-mimpinya. Kini, usaha Prilly pun membuahkan hasil. Meskipun masih banyak mimpi lainnya yang ingin diraih. (Instagram/prillylatuconsina96)