Lockdown Paris Dibuka, Anggun C Sasmi Naik Becak dan Makan Rendang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Jun 2020, 16:00 WIB
Salah satu potret yang dibagikan saat keluar rumah penyanyi 46 tahun itu adalah naik becak bersama putrinya, Kirana. Potret bahagia kembali bisa keluar setelah banyak menghabiskan waktu di rumah aja. (Instagram/djakartabali)
Bisa kembali ke luar rumah setelah lockdown di cabut akibat pandemi, Anggun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker. (Instagram/anggun_cipta)
Anggun menyebut bahwa itu merupakan momen pertamanya keluar rumah setelah pandemi. Bersama putrinya, ia pun menikmati makanan khas Indonesia yakni rendang. (Instagram/anggun_cipta)
"Makan malam pertama kami di luar, di mange chez @djakartabali tentu saja!," tulis anggun_cipta sebagai keterangan fotonya naik becak di salah satu jalan di Paris, Perancis yang dibagikan pada 10 Juni. (Instagram/anggun_cipta)
"Makan malam pertama di luar harus masakan Indonesia. Yuk naik becak dan makan rendang," lanjut Anggun. (Instagram/anggun_cipta)
Unggahan foto Anggun naik becak disukai puluhan ribu warganet. Selain ada yang pangling dengan putrinya, ada juga yang salah fokus dengan sepatu yang dikenakan. (Instagram/anggun_cipta)
"Kiki udah setinggi maman ya anggun_cipta," tulis eka.thomas92. "Gagal fokus aku di sepatunya," tulis amelia_angdjaja. (Instagram/anggun_cipta)