Lulus SMA, Tiara Idol Tahun Ini Akan Fokus Karier

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Jun 2020, 12:00 WIB
Runner up Indonesian Idol 2020, Tiara tahun ini akan fokus pada kariernya di dunia tarik suara. Remaja 18 tahun itu baru akan melanjutkan pendidikan pada tahun depan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun ini aku fokus sama karir dulu. Tahun depan baru aku kuliah," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Wanita yang baru saja merilis single Gumintang Hatiku dan sempat menjadi tranding di YouTube itu merasakan ada yang kurang ketika di nyatakan lulus SMA. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski senang bisa lulus, tapi sedikit sedih lantaran tidak bisa merayakan kelulusan bersama teman-temannya lantaran adanya pandemi corona covid-19. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak ada perpisahan, kenang-kenangan kan biasanya kita foto sekelas, wisudaan itu sudah nggak ada lagi. Karena kalau kita melakukan itu pasti dihujat sama banyak orang," ungkapnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski demikian, ia tetap bersyukur di tengah situasi seperti sekarang ini, ia dan keluarganya selalu di berikan kesehatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kembali ke soal pendidikan, Tiara Andini mengaku ingin mengambil jurusan Public Relation. Namun sayang, remaja asal Jember ini belum mau mengungkapkan kampus yang menjadi pilihannya. (Adrian Putra/Fimela.com)