Potret Makan Malam Romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono saat di Rumah Saja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2020, 16:00 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Tikam dan Tian menyulap salah satu sudut rumah mereka menjadi spot romantis untuk dinner. Suasananya tak kalah dengan restoran seperti pada umumnya. (Instagram/titi_kamall)
Di bawah pohon yang terletak di tepi kolam renang, dipilih pasangan muda ini sebagai tempat mereka candle light dinner. Romantis banget kan? Tikam dan Tian juga kompak mengenakan busana berwarna hitam. (Instagram/csugiono)
"Romantic Candle light dinner sama suami @csugiono #dirumahaja #stayhome masakan special steak ala chef ganteng 🥰😝👌🥳super yummy," tulis Titi Kamal dalam unggahannya, Jumat (12/6/2020). (Instagram/titi_kamall)
Nah ini lah masakan yang diolah sang suami tercinta. 'Steak ala chef tampan Christian Sugiono'. Bahagia banget ya pastinya Titi Kamal memiliki suami yang tampan dan pintar masak. (Instagram/titi_kamall)
Nah ini lah sudut rumah yang sangat cantik. Nuansa putih untuk kursi dan meja makan, serta bunga-bunga cantik dan lampu taman yang membuat suasana malamnya semakin indah dan romantis. (Instagram/titi_kamall)
Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar, mereka memang hanya di rumah saja. Untuk itu mereka memanfaatkan semua yang ada agar tetap hadir suasana yang menyenangkan. (Instagram/titi_kamall)
Titi Kamal dan Christian Sugiono memang pasangan suami istri yang hampir tak pernah diterpa kabar miring. Selalu mesra dan romantis, keduanya juga sudah dikaruniai dua orang anak, Arujuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. (Instagram/csugiono)