Penampilan Cantik Atiqah Hasiholan saat Panen Sayuran di Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2020, 21:00 WIB
Terbaru, ramai dibicarakan potret Atiqah saat memamerkan salah satu hasil berkebunnya. Sambil memegang sayuran Kale, Atiqah tampak begitu cantik dengan topi di kepalanya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Nah ini adalah Kale yang sudah diolah menjadi makanan lezat. Atiqah juga menuliskan pilhan masakan yang bisa dihasilkan dari sayuran yang satu ini. Bisa dijadikan salad atau tumisan. (Instagram/atiqahhasiholan)
Tidak sendirian, saat berkebun Atiqah juga mengajak sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto. Meskipun anaknya masih kecil, namun Atiqah sudah mulai mengajarkan berkebun sejak dini. (Instagram/atiqahhasiholan)
Terlihat dari foto-fotonya, Salma juga sangat antusias saat berkebuh dengan sang ibu, Meskipun berada di bawah sinar matahari, namun Salma tetap terlihat menikmati kegiatan berkebunnya itu. (Instagram/atiqahhasiholan)
Seperti yang satu ini, Salma begitu semangat mengambil hasil panen sayuran yang sudah ditanamnya bersama sang ibu sebelumnya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Selama berkebun di rumah belakangan ini sepertinya Atiqah sudah menikmati hasil panennya beberapa kali. Kalau tadi adalah sayuran Kale, sebelumnya Atiqah memanen sayuran bernama Arugula, yang menjadi salah satu sayuran favoritnya. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Arugula, is definitely one of favorite vegetable. Rasanya enak, ada pedes pedes dikit dan nutrisinya banyaaak bgt. Tapi yang paling puas," tulis Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)

Tag Terkait