Zaskia Adya Mecca Tulis Surat untuk Anak Kelimanya yang Segera Lahir

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2020, 06:53 WIB
Mengunggah foto hasil USG, Kia menyertakan tulisan seakan tengah berbincang dengan sang buah hati. Ia memberi tahu betapa senangnya Zaskia, Hanung dan keempat anaknya menanti anggota baru mereka. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Bismillah.. Yang ada diperut Bia selama #34weeks ini, insyaa Allah ga lama lagi kita bisa bertatap wajah ya sayaang 🤗♥️ para kakak juga abi udah excited pengen ketemu kamu," tulis Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)
Bukan hanya itu, Zaskia juga mengatakan anak-anaknya yang lain kerap merasa iri karena sang ibu sudah lebih dulu memeluk adik mereka di dalam kandungan. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Kadang pada bilang “Bia curang udah bisa peluk baby! Bia udah bisa rasain tendangannya, Bia ditemenin baby kemana2.. kita kalo mau pegang harus ke Bia dulu trus nungguin dia nendang"," lanjut Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Lucunya, Zaskia meminta kepada sang anak yang masih ada di dalam perut untuk menikmati suasana ketenangan sekarang ini. Pasalnya, saat hadir ke dunia nanti akan ramai dengan keempat kakaknya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Nikmatin ketenangan dalem perut Bia ya nakkk, karna pas kamu keluar nanti tiada hari tanpa keramaian para kakak 🤣🤣 bersiaplah!" ungkap Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Usia kandungan Zaskia Adya Mecca sekarang ini sudah 24 minggu, artinya istri Hanung Bramantyo ini tak lama lagi akan melahirkan anak kelimanya.  (Instagram/zaskiadyamecca)