Berusaha Bertahan, Widi Mulia Bersyukur Tak Sendirian

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2020, 07:53 WIB
Pasalnya, Widi harus kuat bertahan bersama tiga orang anaknya yang masih kecil-kecil. Mereka adalah Widuri, Dru dan Den Bagus. Meskipun sang ayah tak sedang bersamanya, namun ketiga anak kecil itu selalu terlihat ceria. (Instagram/widimulia)
Meskipun tidak mudah menghadapi situasinya sekarang, namun Widi bersyukur karena ia tidak sendirian dalam kondisi yang mengharuskannya bertahan. (Instagram/widimulia)
"Sedang dalam moda bertahan. Dan saya bersyukur tidak sendirian.Bersusah hati karena musibah yang saya alami ngga mengurangi kepedihan yang juga dirasakan oleh kalian dalam masa yang sulit ini," tulis Widi Mulia. (Instagram/widimulia)
Namun bagi Widi yang membuatnya sulit adalah masa lalu yang kerap mengingatkannya. Namun lagi-lagi, Widi tetap berusaha kuat, terutama untuk anak-anaknya.(Instagram/widimulia)
"Salah satu yang tersulit untuk saya lakukan saat ini adalah: Tidak menoleh ke masa lalu," lanjut Widi. (Instagram/widimulia)
Sebelumnya, Widi pun telah mengucapkan terimakasih kepada keluarga, sahabat dan orang-orang terdekatnya  karena terus memberikan dukungan di tengah situasi sekarang ini. (Instagram/widimulia)
"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini," ungkap Widi Mulia. (Instagram/widimulia)

Tag Terkait