Di Rumah Aja Saat Pandemi, Ini yang Buat Putri Marino Bersyukur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jun 2020, 06:53 WIB
Selalu ada hikmah di balik adanya pandemi tetap berada di rumah aja. Putri Marino mengaku bisa bersyukur di tengah pandemi, ia bisa lebih banyak waktu kumpul dengan anak dan suaminya. (Instagram/chicco.jerikho)
“Bisa kumpul sama keluarga 24 jam di rumah, terus bisa kerja dari rumah, bikin aku bersyukur,” ujar Putri Marino dalam acara Silaturahmi Akbar Virtual Pekerja Seni, Film dan Kreatif ‘Satu Hari Satu Kebaikan’, Minggu (14/6) di lansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/chicco.jerikho)
Pasangan suami istri yang telah memiliki seorang anak itu lantas menceritakan kegiatannya selama di rumah aja. (Instagram/chicco.jerikho)
“Yang bikin aku bahagia banget, aku bisa apa ya, bisa spend waktu lebih sama kamu (Chicco) dan Suri. Kita bisa masak bareng, ngajak anjing kita jalan setiap pagi dan sore,” ungkap Putri Marino. (Instagram/putrimarino)
“Dan lakuin hal-hal lucu sama Suri, kita nyanyi, joget-joget, mengenali Suri sama dirinya,” timpal Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho)
Meski banyak pekerjaan yang tertunda akibat pandemi, Putri juga tidak merasa stress. Baginya, yang terpenting adalah keluarganya sehat-sehat semuanya. (Instagram/putrimarino)
Hampir tiga bulan di rumah aja, Putri Marino tak menampik ada rasa bosan. Meski banyak pekerjaan di luar rumah yang tertunda, ia pun tidak mempermasalahkan. Baginya, yang terpenting adalah seluruh anggota keluarganya sehat. (Instagram/putrimarino)