Asmirandah Hamil Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Jun 2020, 20:38 WIB
Asmirandah akhirnya hamil anak pertama. Bintang sinetron 30 tahun itu dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020. (Instagram/asmirandah89)
“Setelah menunggu bertahun-tahun saya sangat bersyukur ini hadiah Tuhan. Saya percaya ini bukan usaha kami semata, tapi kasih karunia dan kebaikan Tuhan,” kata Asmirandah diiyakan Jonas. (Instagram/asmirandah89)
Menurutnya, kehamilannya ini tepat pada waktunya. Pasangan selebriti ini juga sudah siap menjadi orang tua. (Instagram/asmirandah89)
“(Kehamilan ini) sesuai dengan garis waktu Tuhan, sesuai dengan doa kami. Kami sudah enjoy berumah tangga, sudah relaks dan siap banget jadi orangtua,” ujar Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)
Pemeran dalam sinetron Cinta Suci itu juga menceritakan, bahwa kehamilannya ini setelah mengikuti program bayi tabung yang dilakukan sejak awal tahun ini. (Instagram/asmirandah89)
“Sudah jalan tiga bulan sebenarnya kami memulai program bayi tabung konsultasi Januari 2020. Baru dilakukan tindakan bulan Maret 2020,” kata Jonas Rivanno. (Instagram/asmirandah89)
Bukan tanpa alasan pasangan ini akhirnya menempuh mengikuti porgram bayi tabung. Salah satunya adalah karena faktor usia Asmirandah yang sudah 30 tahun. (Instagram/asmirandah89)