Keluarga Sudah Ketemu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akan Nikah Tahun Ini

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jun 2020, 07:53 WIB
Anak pertama Anang Hermansyah ini mengatakan, bahwa di keluarga Atta Halilintar, tidak ada istilah pacaran sebelum nikah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Jadi kalau memang dari Atta dari keluarganya nggak ada pacaran, pacaran setelah nikah," kata Aurel Hermansyah dalam channel YouTube Rian Ekky Pradipta dengan judul Aurel Mantap Nikah Tahun Ini? Rasa Sayang Aurel ke Mimi yang diunggah pada Rabu (10/6/2020). (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Jadi sekarang kalau ditanya pacaran nggak? Kalau kata dia, temenan, serius, menikah. Pacaran nggak, di jenjang lebih serius," lanjutnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel dan Atta telah merencanakan pernikahan tahun ini. Berhubung ada pandemi, tidak bisa buat acara. Aurel mengaku keluarga juga sudah ketemu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Maunya sebenarnya tahun ini karena adanya Corona gini, mau bikin acara kita nggak bisa, insyaallah kalau nggak ada halangan mau tahun ini. Alhamdulillah (keluarga) sudah ketemu. Kalau keluarga dari Atta memang nggak ada pacaran," ungkap Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Sebelum menjalin hubungan, Aurel sudah mengatakan ingin menikah muda. Ia juga tidak mau menjalin hubungan hanya sekedar main-main. Ia juga mengaku sudah mantap menikah dengan Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Aku sudah bilang sama Atta, aku nggak mau cari lagi sama orang yang main-main. Dari dulu aku mau nikah diusia muda. Pas ketemu Atta kalau memang mau serius ayo, kalau mau main-main aku sudah nggak mau," kata Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)