7 Artis Perempuan Indonesia yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2020, 17:38 WIB
Pesinetron cantik Citra Kirana masuk menjadi salah satu nominasi di The 100 Most Beautiful Women In The World versi TC Candler. Lebih dari 45 ribu orang menyukai foto Ciki yang diunggah dalam akun Instagram TC Candler pada Selasa, (9/6/2020). (Instagram/citraciki)
Selanjutnya ada bintang muda Chelsea Islan yang namanya melejit lewat berbagai film yang dibintangi. Tak heran kalau Chelsea menjadi salah satu nominasi, pasalnya, paras cantik Chelsea sudah terlihat sejak kecil. (Instagram/chelseaislan)
Penyanyi bersuara emas yang baru saja berulang tahun pada 6 Juni 2020 kemarin ini juga masuk menjadi nominasi. Sudah lebih dari 30 ribu orang menyukai foto Raisa yang diunggah dalam akun Instagram TC Candler. (Instagram/raisa6690)
Cinta Laura yang namanya yang mulai terkenal lewat sinetron Cinderella kini semakin melambung di dunia hiburan. Cinta berhasil melebarkan sayapnya di berbagai bidang. Paras Cinta yan cantik ia pun masuk nominasi The 100 Most Beautiful Women In The World versi TC Candler. (Instagram/Claurakiehl)
Berwajah oriental membuat Natasha Wilona juga masuk menjadi nominasi di ajang bergengsi tersebut. Kecantikan Natasha membuatnya sejajar dengan bintang Korea Selatan seperti Solar Mamamoo. (Instagram/natashawilona12)
Model cantik Frederika Alexis Cull, artis asal Indonesia yang menang di ajang kecantikan Puteri Indonesia 2019 ini juga sejajar dengan paras cantiknya artis luar negeri. Pantas memang, pasalnya perempuan ini mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019. (Instagram/frederikacull)
Jolene Marie, artis cantik yang mengawali kariernya di dunia hiburan dengan ikut Puteri Indonesia 2019 juga masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Women In The World versi TC Candler. Perempuan yang satu ini memang berparas cantik dan rupawan. (Instagram/joleneemarie)

Tag Terkait