Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Jun 2020, 06:53 WIB
Maternity shoot atau pemotretan kehamilan ini di abadikan oleh photografer yang biasa menjadi langganan para selebriti FD Photography. (Instagram/cutratumeyriska)
“MY GUARDIAN ANGEL” tulis cutratumeyriska sebagai keterangan foto yang di unggah di media sosialnya, 10 Juni 2020. (Instagram/cutratumeyriska)
Tema guardian angel atau malaikat pelindung diangkat sebagai tema dalam pemotretan kehamilan pertamanya. Nuansa putih merepresentasikan suci dan bersih. (Instagram/cutratumeyriska)
Maternity shoot nuansa putih itu, mendapat banyak pujian dari warganet. Penampilan Cut Meyriska semakin sempurna dengan gaun putih yang dihias bulu-bulu putih dari dada hingga lengan kanan kiri. (Instagram/fdphotography90)
Selain membagikan potret dengan konsep malaikat pelindung, potret kehamilan keduanya yang dibagikan dengan tema Our Uniqueness. (Instagram/cutratumeyriska)
"Our Uniqueness!”: Because every moment of pregnancy has its own uniqueness. Ketika tradisi, kecantikan, dan cinta melebur selaras dalam kebahagiaan," tulis cutratumeyriska mengunggah fotonya pada 15 Juni. (Instagram/cutratumeyriska)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengenakan busana bermotif naga. Cut Meriska tampil memesona dengan busana ala Tionghoa. Penampilan bintang sinetron itu semakin lengkap dengan mahkota di kepalanya. (Instagram/cutratumeyriska)