Punya Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Siap Tinggalkan dan Ikut Suami saat Sudah Nikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2020, 07:53 WIB
Rumah mewah tersebut adalah hasil kerja keras Prilly selama ini, namun ia mengaku bahwa nantinya saat ia sudah menikah, rumah tersebut akan diserahkan ke kedua orang tuanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Lewat tayangan Youtube Channel Boy William, Prilly menceritakan rencananya kalau sudah menikah nanti. Perempuan cantik ini bakal meninggalkan rumah mewahnya dan ikut bersama sang suami. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku tinggal ini semua, jadi ini buat mama papa", ungkap Prilly Latuconsina yang mengatakan hal demikian dengan alasan yang masuk akal dan luar biasa pastinya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Maksud dan tujuan Prilly adalah ingin memberi motivasi kepada sang suami agar bekerja lebih giat. Untuk itu, ia akan meninggalkan rumah mewah yang kini tengah dinikmatinya bersama keluarga. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kalau aku biarin dia di sini aku nggak push dia untuk work hours, tapi kalau aku bilang i want you to take me out form this house jadi kan dia udah tau house seperti apa yang harus disiapkan gitu kan jadi termotivasi untuk work hours", ucap Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bukan hanya bicara soal rumah mewahnya, namun Boy William pun bertanya soal pendapatan Prilly lewat foto endorse. Ternyata, angka yang diterima untuk satu kali unggah cukup mengejutkan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Boy William awalnya menyebut angka 50 Juta, namun Prilly Latuconsina tak mengiyakan. Boy kembali menebak angka 100 Juta, lalu Prilly pun mengatakan tak jauh dari angka tersebut. Luar biasa sekali, kan? (Instagram/prillylatuconsina96)