Awal Merintis Dapat Rp 6 Juta, Kini Baim Wong Miliki Segalanya dari Youtube

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Jun 2020, 12:00 WIB
Kini, aktor 39 tahun itu telah memiliki kantor sendiri dan dibantu 17 karyawan membuat konten. Melihat kesuksesan Baim Wong, Melaney Ricardo mengunjungi kantor suami Paula Verhoeven ini. (Instagram/melaney_ricardo)
Awalnya, Melaney terkejut dengan kantor Baim Wong. Rumah yang dibangun sekitar enam bulan itu, Melaney sempat menanyakan apakah penghasilannya, dari adsense Youtube. "Iya, semuanya," kata Paula, istri Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Kepada Melaney, pemeran Jojo dalam film Bebas itu mengaku awal merintis membuat konten untuk Youtube mendapatkan penghasilan Rp 6 juta rupiah. (Instagram/baimwong)
"Awalnya ya pas ngerintis itu Rp 6 Juta," ucap Baim Wong, di kanal YouTube Melaney Rocardo, Selasa (16/6/2020) seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/baimwong)
Setelah itu, Melaney menanyakan berapa penghasilan tertinggi yang didapatkan dari adsense Youtube. Namun sayang, ayah KianoTiger Wong itu tidak mau menjawabnya. “Jangan, jangan,” ujar Baim. (Instagram/baimwong)
Baim pun tidak menampik dari Youtube, bisa memiliki segalanya, termasuk rumah, mobil dan membangun kantornya. (Instagram/baimwong)
"Ini semuanya dibangun dari YouTube, rumah, mobil?" tanya Melaney. "Iya dong, udah," kata Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Dalam kontennya, beberapa kegiatan sosial sering di unggah di chanelnya. Seperti bagi-bagi uang, dan membantu orang yang kesusahan. “Kita alhamdulillah dapatnya ada aja gitu, ya (rezeki). Akhirnya kita… Istilahnya dari kalian untuk kalian, jadi dibagiin lagi,"ungkap (Sumber: Youtube/Melaney Rica
Salah satu kegiatan rutin Baim Wong yang telah beberapa pekan berjalan. Diantaranya ia melakukan giveaway kepada para penonton Youtubenya. Beberapa hadiah seperti puluhan motor, handphone berjejer dan uang jutaan di berikan setiap malam. (Youtube/ Baim Paula)