Bobot Naik 10 Kg, Irish Bella Tidak Percaya Diri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Jun 2020, 07:00 WIB
Bintang sinetron Cinta Suci itu menceritakan kisahnya ketika hamil melalui laman instagramnya yang sudah terverifikasi, _irishbella_ pada 17 Juni. (Instagram/_irishbella_)
Membagikan potret senyum dengan gaun panjang warna pink sambil memegang perutnya. Ia mengaku bersyukur pada kehamilan keduanya ini banyak di kelilingi orang-orang tercintanya. (Instagram/_irishbella_)
"Merasa bersyukur dan terberkati dikelilingi oleh cinta dan kepositifan selama menjalani kehamilan ini," tulis Irish. (Instagram/_irishbella_)
Selama menjalani karantina mandiri di rumah, ia juga tetap mengeksplor banyak hal. Diantara yang dilakukan adalah seni kreativitas. (Instagram/_irishbella_)
"Khususnya di masa tinggal di rumah, memang jadi banyak beristirahat tapi aku juga sekaligus bisa mengeksplorasi kreativitas seniku," lanjut Irish. (Instagram/_irishbella_)
Usia kandungan yang semakin membesar itu juga kadang membuatnya kurang percaya diri. Uusia kandungan 24 minggu, ia mengaku lebih berat dari kahamilan sebelumnya saat hamil anak kembar. (Instagram/_irishbella_)
"Naik 10 kilogram dari kehamilan sebelumnya, tentu tak mudah. Jujur saja aku telah kehilangan kepercayaan diri karena masalah itu," tulis Irish Bella yang tetap memprioritaskan bayi dalam kandungannya. (Instagram/ammarzoni)