Ini Cara Zee Zee Shahab Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Waktu 6 Bulan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Jun 2020, 16:00 WIB
"Banyak yang dm (Direct Message) aku, tanya tentang proses aku berubah. Pertanyaan yang paling sering aku dapetin adalah, gimana cara atur waktunya." tulis zeezeeshahab. (Instagram/zeezeeshahab)
Melalui kolase dua foto, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu menjawab pertanyaan dari pengikutnya di instagram. Zee Zee fotonya, sebelum dan sesudah melakukan olahraga secara rutin. (Instagram/zeezeeshahab)
"Foto kiri itu 10 kg yang lalu, butuh waktu 6 bulan untuk mencapai kondisi saat ini. Remember, slow progress is still a progress." tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada 18 Juni. (Instagram/zeezeeshahab)
Dalam waktu enam bulan, perempuan yang memiliki hoby lari itu mengaku bisa menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram. (Instagram/zeezeeshahab)
Pemeran dalam sinetron Di Rumahku Ada Surga itu lantas menegaskan, bahwa salah satu yang membuat perubahan dalam tubuhnya adalah selalu menyempatkan olahraga. (Instagram/zeezeeshahab)
"Menurutku sih gini aja, sesibuk apa pun kita kalau masih banyak waktu buat main sosmed berarti masih punya waktu buat olah raga. Ya gak?," tulis pemeran dalam film Cahaya Cinta Pesantren ini. (Instagram/zeezeeshahab)
Sejak lama Zee Zee Shahab suka olahraga lari. Baginya, lari adalah olahraga yang menyenangkan. Apalagi lari tidak perlu alat penunjang apapun. Istri Prabu Revolusi ini juga sering ikut kompetisi marathon ke berbagai negara. (Instagram/zeezeeshahab)