Takut Beli Makanan dari Luar, Roger Danuarta Rajin Masak Buat Cut Meyriska

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Jun 2020, 21:00 WIB
Hingga kini, bintang sinetron Istri-istri Akhir Zaman itu mengaku tidak merasakan ngidam atau mual-mual. Hal itu dikatakan oleh ibundanya, Cut Suharnita. (Instagram/cutratumeyriska)
"Dia nggak ada ngidam, dia nggak rewel, nggak milih-milih makanan juga, biasa aja, alhamdulilah," kata Cut Suharnita selaku ibu dari Cut Meyriska saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (15/6/2020) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/cutratumeyriska)
Cut Suharnita melihat menantunya, Roger semakin rajin memasak untuk sang istri. Lantaran Cut Meyriska takut ketika ingin makan dan pesan dari luar atau melalui online. (Instagram/cutratumeyriska)
"Cut pernah pengin makan, tapi kita kan kemarin sama sekali nggak berani Gofood, dan dia (Roger) siap bikin burger. Rasanya mantap. Lalu pas Cut pengin capcay, dia bikinin. Rasanya bener-bener enak kok, bukan karena Cut menghargai, tapi beneran enak," sambung Cut Suharnit (Instagram/cutratumeyriska)
Ibunda Cut Meyriska itu juga melihat Roger semakin hari semakin sayang dan perhatian terhadap istrinya. Ia menduga usia yang dewasa jadi tahu memperlakukan istrinya yang hamil seperti apa. (Instagram/cutratumeyriska)
"Roger orangnya terlalu sayang banget sama Cut. Mungkin karena umurnya jauh dari Cut, jadi perhatiannya lebih. Apalagi sekarang istrinya hamil, dia yang suka khawatir gitu." lanjutnya. (Instagram/cutratumeyriska)
Sekitar dua bulan lagi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menjadi orang tua. Anak pertama pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu diprediksi berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/cutratumeyriska)