Potret Daniel Adnan, Aktor Tampan yang Kini Jadi Suami Tara Basro

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2020, 17:38 WIB
“Bukan lagi cek ombak, kami telah di dalamnya!!! #married.” Itu lah tulisan Tara di akun Twitternya sambil mengunggah potret tangannya dan Daniel Adnan dengan cincin yang melingkar di jarinya. (Instagram/danieladnan)
Daniel Adnan, seorang aktor tampan yang kini menjadi suami Tara Basro. Daniel dan Tara kerap bertemu dalam dunia perfilman, keduanya juga pernah bermain di satu judul film yang sama, salah satunya adalah Gundala yang disutradarai Joko Anwar. (Instagram/danieladnan)
Bicara tentang film, Daniel Adnan pun bukan lagi sosok yang asing. Tahun 2018, film Buffalo Boys menjadi film pertama Daniel Adnan dan setahun kemudian, di tahun 2019, ia membintangi film Gundala. (Instagram/danieladnan)
Laki-laki kelahiran Ceko, Praha, 9 April 1992 ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Wajah tampannya pun tak jarang dilihat di panggung fashion show dan cover majalah. Ia pun pernah terlibat dalam panggung teater dalam pertunjukan yang berjudul Bunga Untuk Mira.(Instagram/danieladnan)
Melihat dari foto-fotonya, Daniel Adnan senang melakukan trip ke berbagai daerah. Ia juga tampak senang mengendarai motor trailnya. Seperti yang terlihat di foto ini. (Instagram/danieladnan)
Selanjutnya, Daniel Adnan pun juga sering berolahraga. Seperti di foto ini, ia tampak sedang berlari. Sesibuk apapun, laki-laki yang kini menjadi suami Tara Basro tetap memperhatikan kesehatannya. (Instagram/danieladnan)
Daniel Adnan memang tak pernah terdengar menjalin hubungan spesial dengan Tara Basro. Namun di akun Instagramnya memang beberapa kali ia mengunggah foto bersama perempuan cantik tersebut. (Instagram/danieladnan)