Tantri Kotak Tanggapi Pembukaan Mal saat New Normal

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2020, 11:00 WIB
Lewat akun Instagramnya, Tantri ikut memberikan tanggapan. Ia turut senang dengan dimulainya kembali aktivitas di pusat perbelanjaan, namun dirinya sendiri masih menyimpan kekhawatiran. (Instagram/tantrisyalindri)
Dalam unggahannya, Tantri mengakui bahwa Mal adalah salah satu tempat yang ingin dicapai setelah corona selesai. Namun Tantri merasa kasus yang satu ini belum usai dan masih mengkhawatirkan. (Instagram/tantrisyalindri)
“HORE MALL BUKA!! Jadi inget kalo ada pertanyaan covid selesai mau kemana? pasti jawabannya ada yang pengen ngeMall liat keramaian. Masalahnya corona belum selesai gais, tapi mall udah buka, kalo gw sih jujur belum siap,” ungkap Tantri, Senin (15/6/2020). (Instagram/tantrisyalindri)
“Belum siap ngerepotin keluarga kalo gw (amit2) terinfeksi. Karena kalo kita sakit otomatis bukan kita aja yang ngerasa sakit, tapi keluarga juga,” lanjutnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri pun mengingatkan untuk selalu waspada dan memperhatikan protokol yang ada jika memang diharuskan ke mal. Ia berpesan, jangan sampai berdiam diri di rumah selama hampir empat bulan menjadi sia-sia. (Instagram/tantrisyalindri)
“Masih mau ngemall? itu pilihan sih, kalo memang harus ke mall karena bekerja, jangan lupa sesuai protokol covid ya. Kalo yang pengen nongkrong2 jangan lupa pake masker, dan jaga jarak. klo ngerasa lagi ga enak badan, di rumah aja yes!” pesan Tantri. (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri Kotak berharap semoga masyarakat yang telah beraktivitas di luar lagi tidak melupakan perjuangan banyak orang yang sudah berdiam diri di rumah selama empat bulan belakangan. Terlebih dengan alasan “Rindu Nongkrong”. (Instagram/tantrisyalindri)