Potret Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Jun 2020, 12:00 WIB
Pernikahan pasangan yang tengah berbahagia ini di gelar di tengah pendemi corona Covid-19. Sesuai dengan protokol kesehatan, kedua mempelai mengenakan masker. (Instagram/all_angelica)
Senyum bahagia pemeran dalam sinetron Angel's Diary setelah resmi menyandang status sebagai istri dari Rico. Tampak, Rico mencium kening sang istri tercintanya. (Instagram/all_angelica)
Masih dalam suasana pandemi, pernikahan di gelar secara terbatas. Hal itu juga diungkapkan Angelica konferensi pers secara virtual usai akad nikah. Rico memberikan mas kawin 20 gram sebagai mas kawin. Angel bersyukur akad nikah berjalan lancar. (Instagram/all_angelica)
"Alhamdulillah kita berdua sudah sah menjadi suami istri. Itu lega banget karena memang dari kemarin-kemarin, semalam, benar-bener tegang, stres untuk acara ini. jadi setelah udah dinyatakan sah baru lega banget," kata Angelica Simperler. (Instagram/all_angelica)
Pemeran Nurnala dalam film Bajaj Bajuri The Movie itu mengaku semuanya serba singkat hingga akhirnya menikah. Sejak kenal hingga menikah, hanya butuh waktu tiga bulan. Angel sendiri mengaku tidak menyangka bisa secepat ini. (Instagram/all_angelica)
Rico sendiri tidak asing di dunia hiburan. Sebelum mempersunting Angel, ia merupakan suami dari mendiang Saphira Indah. Pria yang berprofesi pengusaha ini sebelum nikah juga meminta izin pada keluarga mendiang istrinya. (Instagram/all_angelica)
Setelah resmi melepas masa lajangnya, Angel juga tidak akan menunda punya momongan. "Langsunglah pinginnya, karena dari usia juga pinginnya langsung," kata Angelica dalam konferensi pers secara virtual. (Instagram/all_angelica)
Potret kebahagiaan Angelica Simperler setelah menyandang istri dari Rico Hidros. Meski proses kenal hingga menikah singkat, ia mengaku yakin ini yang terbaik. "Kita punya tujuan yang sama, sejalan, keyakinan itu sudah terbentuk memang dari hati aja," kata Angel. (Instagram/all_angelica)