Unggah Foto Jadul, Aurel Puji Anang Hermansyah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jun 2020, 06:53 WIB
Seperti diketahui, saat rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kandas pada 2009 silam, dua anaknya (Aurel dan Azriel) tinggal bersama dengan ayahnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bertepatan dengan Father's Day, anak pertama Anang dan Krisdayanti itu memuji ayahnya. Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas didikannya selama ini. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel membagikan foto saat kecil yang digendong oleh pipi atau ayahnya. 22 jam setelah diunggah, foto jadul tersebut disukai hampir 400 ribu warganet. Berbagai komentar juga menghiasi di kolom komentar. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Happy Father’s day Ayah terhebat di dunia💜 Terima kasih sudah mengajari banyak hal dalam hidupku, Terima kasih telah mendidik aku sampai saat ini," tulis aurelie.hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Perempuan 21 tahun itu mengaku bangga memiliki sosok ayah seperti Anang Hermansyah. Ia melihat musisi asal Jember tersebut sosok yang kuat dan hebat. Seperti diketahui, setelah rumah tangga orang tuanya kandas, Aurel banyak merasakan kehidupan pahit tinggal bersama Anang.
"Pipi ayah yang hebat, yang selalu mendidik anak-anaknya dengan caranya sendiri! aku bangga banget punya sosok Ayah yang sangat hebat & kuat, Terima kasih telah menjaga aku sampai saat ini! sekali lagi.. Happy Father’s Day Pipi love you so much!," tutup Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"love u sayankkkkkkk," jawab Anang Hermansyah. "Duo arsya banget siii kembar," jawab ibu sambungnya, Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)