Potret Aurel Hermansyah dari Masa ke Masa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jun 2020, 07:53 WIB
Potret perempuan 21 tahun ketika masih kecil dalam gendongan ayahnya atau Aurel dan Azriel biasa manggil pipi. Bertepatan dengan Happy Father’s, ia memuji ayahnya sosok yang hebat dan kuat. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel beberapa waktu lalu juga membagikan potret bersama adiknya, Azriel atau biasa di panggil Ziel saat masih kecil. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Banyak yang minta aku bikin #10yearchallenge tp ini bukann yaa! Hahaha bener2 foto dr aku kecil smpe 2019," tulis aurelie.hermansyah yang dibagikan pada 18 Januari 2019. Ia membuat kolase foto kecil hingga remaja. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Saat Miminya atau ibunya, Krisdayanti ulang tahun, perempuan yang juga biasa di sapa Loly itu membagikan potret ketika bersama miminya. Sebelum orang tauanya bercerai, Aurel tinggal bersama KD hingga usia 11 tahun. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Setelah Anang dan KD cerai, dua anak hasil pernikahannya tinggal bersama musisi asal Jember tersebut. Bahkan, keduanya sering di ajak Anang saat hadir dalam sebuah acara. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kolase Aurel bersama ibu sambungnya, Ashanty, foto kedua bersama miminya, atau KD, ketiga foto bersama Pipinya saat masih kecil. Keempat, foto bersama adiknya, pipinya dan ibu sambungnya. Setelah Anang nikah lagi, kedua anak Anang di didik Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Anang membina rumah tangga dengan KD selama 13 tahun. Pernikahan yang dikaruniai dua orang anak itu kandas pada 2009. Setelah cerai, dua anaknya tinggal bersama Anang di Ruko. Anang pernah menyebut, momen setelah cerai tersebut salah satu momen terberatnya. (Sumber: Kapanlagi.com)
Sekitar tiga tahun, Anang Hermansyah mengasuh kedua anaknya seorang diri. Bahkan, kisah sedih ini juga pernah diceritakan Aurel dalam vlognya ketika masih tinggal di ruko bersama Azriel dan Pipinya. (Sumber: Kapanlagi.com)
Tahun 2012, Anang kembali nikah dengan penyanyi Ashanty. Aurel dan Azriel pun terlihat kompak dengan bundanya, atau ibu sambungnya tersebut. Potret kehangatan bersama ibu sambung sering dibagikan di Instagram. (Sumber: Instagram/aurelie.hermansyah)
"Ini foto pas smp kls 1 ya bun," tulis Aurel membagikan potret bersama Ashanty. Meski hanya ibu sambung, Ashanty dikenal dekat dengan Aurel dan Azriel dibanding ibu kandungnya. Ashanty tidak membedakan anak-anaknya.(Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret penyanyi yang juga DJ tahun 2018. Tampak cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Ia membagikan potret bersama Anang ketika hari ultah pria yang mendidik serta membesarkannya tersebut. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Momen hangat Aurel, Ashanty dan Krisdayanti saat hadir dalam peluncuran buku Yuni Shara yang berjudul Waktu Terbaik adalah Saat Ini yang dirilis pada September 2017 silam. Potret kompak tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di instagram. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17 tahun 2015 silam. 29 Agustus 2015, ultah Aurel digelar secara meriah bertemakan Moulin Rouge. Saat itu, ia juga menulis panjang di Instagram lantaran ibu kandungnya tidak bisa hadir. (Sumber: Kapanlagi.com)
Aurel juga sing membagikan potretnya ketika berhijab. Ia mengaku belum siap untuk menutup aurat. Ia mengenakan hijab hanya dalam acara tertentu dan kebutuhan pekerjaan. Penampilan tertutup tersebut juga mendapat banyak pujian dan doa dari pengikutnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)