Sedang LDR, Iqbaal Ramadhan Cerita Perjuangan Nembak Kekasih Saat SMP

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jun 2020, 11:00 WIB
Remaja 20 tahun itu menceritakan, bahwa sang kekasih adalah yang dikenalnya saat SMP. Namun, ia mengaku bahwa sang kekasih berada di Australia. (Instagram/iqbaal.e)
"Dia orang Indonesia, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka saat SMP. Ini hubungan LDR (long distance relationship)," kata Iqbaal Ramadhan pada Senin (22/6/2020) dilansir dari Liputan6. (Instagram/iqbaal.e)
Mantan personel CJR itu menambahkan, bahwa saat SMP, bersama teman-temannya memiliki grup Beli Bunga dan Boneka. Karena sibuk syuting, ia minta tolong temannya dalam grup tersebut untuk membelikan bunga dan boneka lantas diberikan kepada orang yang dicintai. (Instagram/iqbaal.e)
Bintang film Bumi Manusia ini lantas menyusun rencana untuk mengungkapkan isi hatinya kepada wanita tersebut. Dan akhirnya berhasil. (Instagram/iqbaal.e)
"Aku pikir cewek ini susah didapat. Jadi aku minta tolong teman-temanku ini. Jadi nanti aku datang ke rumahnya, mereka bawa bunganya. Jadi ketemu di depan rumah cewek ini. Mereka sembunyi di mobil dan ya (jadian)," kata Iqbaal. (Instagram/iqbaal.e)
Kini, kisah cinta Iqbaal terhalang jarak. Meski demikian, ia terus menjalin komunikasi dengan sang kekasih. Bersama kekasih, juga sepakat saling memahami kesibukan masing-masing. (Instagram/iqbaal.e)
"I try to keep that, to maintain that feeling. Jadi enggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," kata Iqbaal mengakhiri perbicangannya. (Instagram/iqbaal.e)