Potret Keseruan Lee Seung Gi dan Jasper Liu Kunjungi Indonesia dalam Serial Twogether

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Jun 2020, 06:53 WIB
Tak lama lagi, keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu segera dapat disaksikan lewat serial variety show Netflix berjudul Twogether. Mereka menjelajahi Asia, dan Indonesia menjadi pemberhentian pertamanya. (FOTO: NETFLIX)
Foto-foto ini nampaknya akan menjadi sedikit obat penasaran bagi kalian yang tak sabat menyaksikan Lee Seung-gi dan Jasper Liu dalam variety show Twogether yang bakal mulai tayang pada 26 Juni 2020 di Netflix.(FOTO: NETFLIX)
Berasal dari bangsa yang berbeda, Lee Seung-gi dan Jasper Liu tak butuh waktu lama untuk saling mengenal dan akrab. Bahkan keduanya juga saling mempelajari bahasa masing-masing. Persahabatan pun terjalin sejak saat itu. (FOTO: NETFLIX)
Seung-gi pun mengomentari sosok Jasper untuk pertama kalinya. “Jasper adalah aktor yang keren dan baik,” ujarnya seperti yang dikutip dalam press rilis yang diterima Fimela.com. (FOTO: NETFLIX)
Foto-foto ini nampaknya akan menjadi sedikit obat penasaran bagi kalian yang tak sabat menyaksikan Lee Seung-gi dan Jasper Liu dalam variety show Twogether yang bakal mulai tayang pada 26 Juni 2020 di Netflix. (FOTO: NETFLIX)