Cantiknya Felicya Angelista Berpose Ala Bintang Korea Da Kyung saat Pemotretan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2020, 12:00 WIB
Da Kyung, salah satu karakter di serial drama The World of Married Couple yang ramai dibicarakan. Perempuan bernama asli ini berperan sebagai perusak rumah tangga, namun parasnya sangat cantik. (Instagram/xeesoxee)
Terlihat dari tayangan di Youtube Channelnya, di sela-sela foto prewedding bersama Hito, Felicya pun cantik berpose ala Da Kyung. Bersama FD Photography, ini adalah hasil pemotretan Felicya yang berbaring di hamparan bunga-bunga. (Instagram/fdphotography90)
Feli cantik mengenakan gaun putih dan berbaring di atas kain hitam yang bertabur bunga di dekat kepalanya. “Kenalin.. aku dayung 🙃 Kembarannya dakyung @xeesoxee 🤪” tulis Felicya di akun Instagramnya. (Instagram/fdphotography90)
Di balik foto cantik tersebut, Feli pun memperlihatkan momen di balik layar pemotretannya kali itu dalam channel Youtubenya dengan tayangan berjudul “FELI TOTALITAS JADI DA KYUNG! HITO POSE ALA FELI HAMIL!” (Youtube/Felicya Angelista)
Selama tim fotografer menyiapkan sesi pemotretan, Hito yang mengabadikan cantiknya sang kekasih tak berhenti menggoda. Terlebih Feli adalah perempuan yang ceria dan selalu aktif bergerak, namun di pemotretan tersebut Feli tampak anggun. (Youtube/Felicya Angelista)
Nah, meskipun sudah tampil cantik dan feminin, begini lah pose gemas Feli. Menghadap kamera, ia memamerkan ekspresi wajah yang lucu dengan memanyunkan bibirnya. (Youtube/Felicya Angelista)
Ya, Felicya Angelista dan Hito Caesar memilih konsep ala-ala Korea dalam preweddingnya. Mereka berencana untuk pergi ke Korea sebelumnya, namun karena adanya pandemic Covid-19 jadi tak bisa dilakukannya. (Youtube/Felicya Angelista)