Potret Bahagia Asmirandah dan Jonas Maternity Shoot Terakhir Konsep Full Colour

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jun 2020, 20:38 WIB
"Foto terakhir dengan konsep colorful 😍 sukaaaa banget sama iniii ko @riomotret berasa balik ke 20thn wkwkkwkw #ngarep," tulis asmirandah89 sebagai keterangan fotonya yang dibagikan pada 18 Juni. (Instagram/riomotret)
Potret bahagia begitu terpancar bagi pasangan yang telah tujuh tahun menikah ini. Rio Motret dipercaya mendokumentasikan kehamilannya dengan beberapa konsep. (Instagram/riomotret)
"Aura bahagia terpancar ya guys dr pasangan ini. Dari ke 4 macam konsep foto maternity Maternity @asmirandah89 and @jonas.rivanno," tulis riomotret membagikan maternity shoot hasil jepretannya. (Instagram/asmirandah89)
Asmirandah juga menceritakan proses yang dijalaninya untuk program kehamilan melalui bayi tabung, harusnya 45 hari. Namun sayang, program tersebut sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Ia pun tetap bersyukur akhirnya hamil. (Instagram/asmirandah89)
Salah satu yang dirasakan pada kehamilan pertamanya adalah bintang sinetron tersebut mengaku cepat merasa gerah. Salah satu potret kehamilan Jovas memegang kipas kecil di arahkan pada sang istri. (Instagram/asmirandah89)
Dalam unggahan instagram story, Asmirandah menulis pangin banget merasakan ngidam seperti kebanyakan perempuan hamil muda. Hingga usia tiga bulan, ia mengaku belum merasakan ngidam. (Instagram/riomotret)
"Padahal pingin banget ngidam, tujuannya pengen sekali aja minta tolong suami nyariin sesuatu yang susah dicari gitu, apalagi tengah malam gitu kann," tulis Asmirandah. (Instagram/riomotret)