Hari Ayah, Anya Geraldine Unggah Foto Kenangan Masa Kecil

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Jun 2020, 06:53 WIB
Anya mengunggah foto kenangan masa kecilnya, beberapa ada yang bersama sang ayah namun ada juga foto dirinya sendiri. Tepat di hari ayah sedunia, Anya mengucapkan terimakasih karena sang ayah lah yang selalu mengumpulkan foto-fotonya. (Instagram/anyageraldine)
“Happy father's day. terima kasih papa udah bikinin album ini. dari umur aku 1 hari sampai bertahun-tahun,” tulis Anya Geraldine, Senin (22/6/2020). (Instagram/anyageraldine)
Aktris cantik ini merasa kumpulan foto tersebut sangat berguna untuk dirinya yang kini sudah beranjak dewasa. Ia jadi lebih mudah melihat dan mengingat kenangan di masa lalunya. (Instagram/anyageraldine)
“Berguna banget sekarang, ketika kita udh ngga bisa sering ketemu lagi, throwback lihat album ini selalu campur aduk kenangan nya tapi jadi ngerasa deket lagi. selalu kangen, selalu sayang 🖤” lanjut Anya mengungkapkan. (Instagram/anyageraldine)
Tidak menyebutkan siapa sosok laki-laki yang menggendongnya ini, namun sepertinya beliau adalah ayah dari Anya sendiri. Dalam keterangan yang dituliskan dalam album, Anya kala itu berusia 15 bulan. (Instagram/anyageraldine)
Menggemaskan banget memang Anya sejak kecil. Di usianya yang masih 15 bulan, namun ia sudah sangat ekspresif saat dibidik kamera. Begitu hangat Anya memeluk laki-laki yang menggendongnya. (Instagram/anyageraldine)
Untuk yang satu ini Anya berusia 16 bulan. Lagi-lagi ekspresinya menggemaskan dan kala itu Anya begitu erat memeluk boneka kesayangannya. (Instagram/anyageraldine)
Seperti kebanyakan anak kecil lainnya, Anya Geraldine juga selalu terlihat ceria seperti di foto saat ia bermain sepeda roda tiga ini. (Instagram/anyageraldine)