Jelang Lahiran, Zaskia Adya Mecca Sempatkan Liburan ke Pantai

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jun 2020, 07:53 WIB
"Pagi ini dibikin bahagia lagi 🤗💜 sebelum lahiran, refreshing ke pantai... makasi ide dadakannya jalan abis subuh tadiii bii.... Alhamdulillah!," tulis zaskiadyamecca seperti dikutip Fimela.com dalam foto yang dibagikan pada 20 Juni. (Instagram/zaskiadyamecca)
Hanung dan Zaskia menikmati suasana pantai. Ia mengaku, bahwa pantai tersebut punya kenalan dan masih tertutup untuk umum. Selain untuk melepas penat, liburan ini juga sekaligus sebagai terapi anaknya. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Beluum, ini alhamdulillah tempat kenalan kita yang private.. Jadi ya numpang main disini 😅 untuk wisata tadi aku liat ditutup sampai 30 juni..”⁣⁣ (Instagram/zaskiadyamecca)
Potret ceria Kala dan Bia yang menikmati liburan bermain di pantai setelah beberapa bulan berdiam di rumah. (Instagram/zaskiadyamecca)
Dalam salah satu keterangan fotonya, bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu mengaku dua minggu lagi akan melahirkan anak kelimanya. Sebelum ada yang kecil, ia memanfaatkan waktu untuk banyak bermain dengan keempat anaknya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Ia menambahkan, kemungkinan, ia akan melahirkan anak kelimanya ini secara caesar. Butuh waktu agak lama untuk recovery. Dengan waktu tersisa sebelum lahiran, ia banyak bermain dengan anak-anaknya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Sekitar 3,5 jam Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengajak liburan anak-anaknya di pantai. "Main dilaut 3,5jam ga berasa pulang2 mereka ber2 keperihan kulitnya kebakar sana sini," tulis Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)