Rossa Unggah Foto Saat Jadi Lady Rocker, Ini Komentar Maia Estianty dan Mantan Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jun 2020, 11:00 WIB
Sebagai bentuk rasa hormat kepada ayahnya dalam mendidik dan membesarkan, penyanyi 41 tahun itu membagikan potret saat kecil bersama ayahnya. Dua foto dibagikan di akun instagram yang telah terverivikasi, itsrossa910. (Instagram/itsrossa910)
Foto pertama, Rossa kecil tampak seperti rocker. Rossa memakai sepatu bot hitam, legging hitam, dan atasan biru tua tanpa lengan. Sedangkan ayahnya, mengenakan kaos merah dan celana jin biru membetulkan tali sepatu boot Rossa. (Instagram/itsrossa910)
"Papa, karena doa dan support papa buat rocker cilik itu, anakmu sekarang jadi begini...," tulisnya itsrossa910 pada foto yang dibagikan pada 22 Juni seperti dikutip Fimela.com. (Instagram/itsrossa910)
Sedangkan foto kedua, perempuan satu anak itu ketika beraksi di atas panggung seperti yang biasa dijalani. Masih dalam suasana Father's Day, tak lupa pelantun lagu Tegar itu mendoakan yang terbaik untuk ayahnya. (Instagram/itsrossa910)
"You’re the best man in my life, barakallah, semoga Allah memanjangkan usiamu dan melimpahkan keberkahan, kesehatan, bahagia selalu. Happy father’s day papa. Doaku buat para ayah," tutup Rossa. (Instagram/itsrossa910)
Beragam reaksi warganet dan teman-teman selebriti melihat Rossa saat kecil menjadi rocker. Selain teman selebriti, mantan suaminya, Surendro Prasetyo alias Yoyo juga ikut berkomentar. Maia Estianty melihat Rossa kecil culun. (Instagram/itsrossa910)
"Wuahh culun juga lu ya," tulis maiaestiantyreal. "@maiaestiantyreal paraaah liat dong baju sm rambut guee," jawab Rossa. "Usrooo sehat-sehat Papup," tulis mantan suaminya, yoyoprasetyo29. "awas lu yeeeeee tulo," jawab Rossa. (Instagram/itsrossa910)