Ulang Tahun, Lee Min Ho Tiup Lilin di Tengah Hamparan Hadiah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Jun 2020, 17:38 WIB
Seperti dalam unggahan di akun Instagram @actorleeminho, ia kebanjiran hadiah dan kue berhiaskan lilin ulang tahun. Dalam sebuah video memperlihatkan Lee Min Ho yang berusaha meniup lilin-lilin tersebut. (Instagram/actorleeminho)
Sungguh berbahagia Lee Min Ho di ulang tahunnya kali ini, seperti terlihat di foto ini. Ia berdiri di tengah hampara kado yang memenuhi satu ruangan. Dalam unggahannya juga, ia mengucapkan terimakasih. (Instagram/actorleeminho)
“Terimakasih untuk semua yang sudah membuat hari ini bahagia, terimakasih semuanya, kalian semua menjadikan ini hari yang istimewa,” tulis Lee Min Hom, Senin (22/6/2020), waktu Korea Selatan. (Instagram/actorleeminho)
Bukan hanya itu, keseruan juga terlihat dalam video singkat yang diunggah Lee Min Ho. Si tampan yang mengenakan hoodie abu-abu ini sulit meniupkan lilin yang berada di tengah tumpukan kadonya. Hingga akhirnya ia menyerah. (Instagram/actorleeminho)
“Nanti aku akan mengalahkan lilin itu,” tulis Lee Min Ho dalam keterangan unggahan videonya. (Instagram/actorleeminho)
Bukan hanya di Korea, saat aktor yang satu ini berulang tahun juga membuat masyarakat berbondong-bondong memberikan ucapan. Ashanty, istri Anang Hermansyah ini juga ikut memberikan ucapan. (Instagram/actorleeminho)
Lee Min Ho, aktor asal Korea kelahiran 22 Juni 1986 ini memang memiliki penggemar yang jumlahnya luar biasa. Berbagai judul serial drama telah dibintangi, dan pastinya selalu memukau. (Instagram/actorleeminho)