Setelah Rumahnya Direnovasi, Sopir Baim Wong Dibelikan Lemari Seharga Motor

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jun 2020, 07:53 WIB
Baim bersama Pak Slamet mendatangi toko furniture. Setelah melihat-lihat, Slamet kaget melihat bosnya akan membelikan lemari yang menurutnya harganya cukup mahal. (Youtube/Baim Paula)
Ayah seorang anak itu melihat salah satu lemari yang dinilainya cukup bagus dan cocok untuk di rumah Pak Slamet. (Youtube/Baim Paula)
"Lemarinya bagus banget tapi harganya yang enggak oke bagi saya," kata Pak Slamet dalam video yang diunggah di kanal Baim Paula seperti dilansir dari Liputan6. (dok. Fimela.com)
Pria yang selama ini selalu mengantar Baiim Wong itu kaget melihat harganya yang dinilai sama dengan harga satu buah motor. "Ini bisa dapet beat (motor)," katanya. (dok. Fimela.com)
Melihat harganya yang menurutnya terlalu mahal, Pak Slamet lantas minta dibelikan dengan yang lebih murah. "Yang murah ajalah," imbuh Pak Slamet. (dok. Fimela.com)
Pak Slamet tidak menyangka dengan perabot yang dimiliki pemberian dari Baim. Selama 30 tahun, ia mengaku tidak punya apa-apa. Ia juga mengaku gemetar ketika masuk ke toko furniture. (Youtube/Baim Paula)
"Enggak nyangka jadi punya begini. 30 tahun enggak punya, tapi sekejap disulap jadi punya apa-apa. Berkah yang penting," kata Pak Slamet. (dok. Fimela.com)

Tag Terkait