Sempat Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Prilly Latuconsina Hubungannya dengan Aliando

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jun 2020, 11:00 WIB
Beberapa tahun, perempuan kelahiran Tangerang ini dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya dalam sinetron yang di tayangkan di SCTV tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebenarnya, ia mengaku tidak pernah pacaran dengan aktor ganteng tersebut. Hal itu diungkapkan bintang film Danur itu ketika menjadi bintang tamu kanal Youtube Calvin Jeremy. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kita aja enggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus? Ha ha ha pacaran itu kan kayak, ‘Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain', Ya itu enggak terjadi," tutur Prilly, pada Senin (22/6/2020) dalam tayangan tersebut dilansir dari Liputan6. (Instagram/prillylatuconsina96)
Pemeran Sisi atau Salsa dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkapkan kedekatannya dengan Aliando lantaran hampir setiap hari ketemu. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kita itu dekat karena ketemu tiap hari. Hampir 3 tahun kita syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget," kata Prilly Latuconsina lagi. (Instagram/prillylatuconsina96)
Perempuan 23 tahun itu mengaku heran banyak yang beranggapan Prilly Latuconsina putus dengan Aliando. Sementara, ia dan Aliando hanya pacaran dalam sinetron yang melambungkan namanya tersebut. Tidak pernah terjadi di dunia nyata. (Instagram/prillylatuconsina96)
Kini Prilly Latuconsina mengaku sedang menjomblo alias tidak memiliki kekasih. Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2014 itu terakhir dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Kabar kandasnya Prilly dan Max sempat menjadi perbincangan pada lebaran tahun 2019 silam.