Ngidam Gudeg, Citra Kirana dan Rezky Aditya Bawa Mobil Berdua ke Jogja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jun 2020, 17:38 WIB
Setelah sebelumnya ngidam makan nasi uduk, kali ini Citra Kirana ngidam ingin makan gudeg langsung di tempat asalnya. Demi memenuhi keinginan istrinya, keduanya lantas berangkat ke Yogyakarta lewat jalan darat. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Perjalanan babymoon ke Yogyakarta pasangan yang tengah berbahagia itu terlihat dalam kanal Youtube keduanya, Ciky Citra Rezky. Pertama, pasangan ini membagikan perjalanan Jakarta Yogyakarta dengan membawa mobil sendiri. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Sampai di Yogyakarta, setelah istirahat, pasangan ini lantas menuju ke tempat yang diinginkan. Yaitu makan di Guged Jogja Yu Djum. Keduanya tampak lahap menyantap makanan khas Yogyakarta tersebut. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Aduh dah gak sabar deh, pingin banget makan gudeg. Pasti hapy ya sayang kamu," kata Citra Kirana sambil mengusap perut seperti dikutip dari kanal Ciky Citra Rezky. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Pasangan ini pesan gudeg lengkap, seperti ayam, telor, gudeg krecek tahu dll. Citra mengaku baru pertama makan di tempat tersebut. Sebelumnya, ia mengaku pernah makan tempat lesehan. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Perjalanan Citra dan Rezky melalui perjalanan jalan darat. Tampak Citra sedang membuka bekal yang dibawa. Menurut Rezky, ini adalah perjalanan pertama paling jauh melalui darat. Ini dilakukan saking senangnya dan demi keinginan sang istri yang ingin makan gudeg di Jogja. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Kebahagiaan terpancar Citra Kirana dan Rezky Aditya saat perjalanan menuju Yogyakarta. Meski ratusan kilometer, keduanya tampak bersemangat. Sekitar dua hari keduanya di kota Gudeg dan kembali lagi ke Jakarta. (Youtube/Ciky Citra Rezky)