Hamil, Chelsea Olivia Senang dengan Perubahan Tubuhnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jun 2020, 20:38 WIB
Tidak sedikit perempuan yang hamil kurang percaya diri dengan perubahan tubuhnya. Hal itu berbeda dengan Chelsea yang sangat menikmati perkembangan tubuhnya setiap hari. (Instagram/chelseaoliviaa)
Hal itu diungkapkan Chelsea dalam sebuah unggahan foto saat sedang olahraga di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Chelsea sedang melakukan yoga. (Instagram/chelseaoliviaa)
Dengan perubahan tubuhnya, bisa menandakan janin yang ada dalam kandungannya juga berkembang baik. (Instagram/chelseaoliviaa)
“Saya suka melihat tubuhku berubah setiap hari. Itu membangun jiwa kecil di dalamnya,” tulis chelseaoliviaa dalam unggahan foto yang diunggah pada 23 Juni. (Instagram/chelseaoliviaa)
Meski telah hamil lima bulan, ibu dari Nastuha itu membagikan potret yoga saat hamil. Dalam foto tersebut, nyaris tidak ada perubahan pada tubunya. Hanya perut yang terus membesar seiring bertambahnya usia kandungan. (Instagram/chelseaoliviaa)
Potret yoga saat sedang hamil ini sudah disukai 140 ribu lebih hanya dalam waktu 21 jam sejak diunggah. Beragam reaksi warganet melihat pose Chelsea. Bahkan, ada yang merasa ngilu. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebelumnya, Chelsea Olivia juga membagikan perkembangan kehamilannya. Banyak yang bilang kehamilannya cepat, tapi bagi istri Glenn Alinskie ia merasa lama. Apalagi ia harus menunggu jadwal giliran USG 2 bulan sekali. (Instagram/chelseaoliviaa)