Ingin Nikah di GBK, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Undang Semua Subscribers

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Jun 2020, 06:53 WIB
Menurut Aurel, keluarga Atta tidak mengenal istilah pacaran. Itulah keduanya membantah pacaran namun tetap serius menjalin hubungan. (Instagram/attahalilintar)
Melalui kanal Youtube Atta Halilintar pada Minggu (21/6), Aurel ingin mengundang semua subscribers mereka. Semua pengikutnya di Youtube keduanya diundang gratis. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kita berdua emang mau bikinnya pernikahannya ngundang semua subscribers abang, subscribers-ku. Semua orang free datangnya," ujar putri sulung Anang Hermansyah ini. (Instagram/attahalilintar)
Aurel menambahkan, pada hari sakral tersebut, ingin menggelar pernikahan di lapangan besar dan ada beberapa tempat untuk hiburan musik. Begitu juga Atta Halilintar, yang ingin menggelar pesta nikah bersama pengikutnya. (Instagram/attahalilintar)
"Aku tuh pengen banget di GBK sih. Jadi untuk subscribers masuk ke (kursi) penonton," ujar Youtuber yang doyan pakai kacamata hitam ini. (Instagram/attahalilintar)
Atta membayangkan, pada saat menggelar pesta nikah di GBK, yang diperkirakan 80 ribu, tidak semua orang bisa bersalaman. Atta juga sudah membayangkan dress code tamu yang hadir. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Yang cewek pakai ungu, yang cowok pakai hitam. Semoga bisa. Ini bukan janji ya. Tapi lebih ke impian kita," ujar Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)