Tak Khawatir Soal Pasangan Hidup, Prilly Latuconsina Masih Ingin Jadi Pengusaha Sukses

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2020, 20:38 WIB
Seperti melansir KapanLagi.com, perempuan berusia 23 tahun ini menanggapi dengan santai pertanyaan tersebut. Ia mengatakan, hingga beberapa tahun ke depan dirinya masih ingin terus menjadi seorang pengusaha sukses. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Yang pasti mau jadi entrepreneur dan udah ada perencanaan bisnis juga kan ya. Tapi tetap di dunia entertain juga karena aku emang udah jatuh cinta sama dunia ini, nggak mungkin aku tinggalin karena bisnis,” ungkap Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly menyadari bahwa dunia hiburan lah yang telah membesarkan namanya hingga sekarang ini. Untuk itu, ia akan menjalani keduanya, bisnis dan dunia hiburan. Mengingat keduanya adalah bidang yang disukai. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Tetap jalani dua-duanya karena dua profesi ini saling mendukung menurut aku, jadi publik figur orang percaya sama aku," lajut Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Nah, kembali ke urusan pasangan hidup. Prilly tidak takut menemukan pasangan yang setara. Menurutnya, seorang pasangan atau jodoh ialah cerminan dari diri orang itu sendiri. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kalau menurut aku, pasangan itu kan adalah refleksi diri ya, jadi kalau misal ada yang minder, ya kalau nggak ada yang deketin itu karena belum ada aja yang diturunin tuhan buat jadi jodoh aku jadi santai aja," ujarnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sejak kabar putusnya dengan aktor tampan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina memang belum lagi terlihat memiliki kekasih. Ia mengakui bahwa dirinya masih betah dan senang dengan status jomblonya. (Instagram/prillylatuconsina96)