Ambil Rapor Betrand Peto, Wajah Sarwendah Tampak Beda Melihat Hasilnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Jun 2020, 16:00 WIB
Wendah dan Betrand bersiap berangkat ke sekolah untuk mengambil rapor. Keduanya kompak dengan mengenakan atasan putih. (Youtube/ MOP Channel)
Sesuai protokol kesehatan di tangah pandemi Covid-19, keduanya mengenakan pelindung. Penyanyi tampak mengenakan masker, sedangkan Wendah dengan penutup wajah. (Youtube/ MOP Channel)
Sampai di sekolah, keduanya lantas di cek suhu tubuhnya, dan langsung menuju kelas Betrand Peto. Tampak istri Ruben Onsu itu mendengarkan penjelasan wali kelas Betrand.Putranya menunggu di luar kelas. (Youtube/ MOP Channel)
Selesai mendapat penjelasan dari wali murid, Wendah sudah membawa amplop kuning yang berisi nilai anak lelakinya. (Youtube/ MOP Channel)
Keluar dari kelas Betrand, raut wajah Wendah sedikit berbeda seperti saat datang. Betrand yang menunggu penasaran dengan hasil lantaran Wendah tidak banyak bicara. Ia hanya sesekali menghela napas panjang. (Youtube/ MOP Channel)
Mantan member Cherrybelle itu berbeda dan tidak banyak bicara. Betrand makin penasaran, dan terus bertanya hasiln rapornya. (Youtube/ MOP Channel)
"Gimana bun hasilnya," tanya Betrand. Sambil menghela napas, Wendah hanya menepuk pundak Betrand dan mengajak ke mobil. "Telpon ayah dulu," kata Wendah sambil jalan menuruni anak tangga. (Youtube/ MOP Channel)
Didalam mobil, Sarwendah lantas membacakan nilai rapor Betrand Peto. Secara keseluruhan nilainya Betrand cukup baik. Yang masih menjadi momok adalah bahasa Indonesia. Sedangkan bahasa Mandarin bagus. Bertrand Peto naik ke kelas tiga. Dan pesannya untuk meningkatkan belajarnya. (Youtube/ MOP Channel)