Sudut Pandang Cinta Laura Tentang Cantik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2020, 11:00 WIB
Meskipun banyak yang memujinya memiliki paras yang cantik, namun Cinta memiliki sudut pandang tersendiri tentang cantik. Menurutnya, meskipun banyak yang menyebutnya cantik, namun ada juga yang berpendapat lain. (Instagram/Claurakiehl)
"Gimana ya, aku ngerasa kecantikan kan subjektif ya, mungkin ada orang yang anggap aku jelek, ada orang yang anggap biasa aja, ada yang anggap aku cantik,” ujar Cinta Laura. (Instagram/Claurakiehl)
Terkait nominasi tersebut, Cinta merasa senang dan pastinya juga bersyukur. Namun ia mengatakan masih banyak perempuan cantik lainnya di luar sana yang masih belum ter-ekspose. (Instagram/Claurakiehl)
“Senang, bersyukur (masuk nominasi), tapi aku tahu banyak orang yang sangat cantik di luar sana yang mungkin belum ter-ekspose," lanjutnya. (Instagram/Claurakiehl)
Aktris cantik ini tidak mengerti soal kriteria TC Candler dalam pemilihan wanita berparas cantik. Cinta pun tidak menyangka bisa masuk ke dalamnya bersama 100 perempuan lainnya. (Instagram/Claurakiehl)
"Kaget sih. Di dunia ini ada tujuh miliar orang kira-kira, mungkin ada 3,5 milyar perempuan karena setengahnya kan perempuan. Dari banyak orang itu aku masik nominasi ya sesuatu yang spesial banget aku cuma bisa terima kasih," paparnya. (Instagram/Claurakiehl)
Bagi Cinta Laura sendiri, definisi cantik tak melulu soal penampilan luar. Menurutnya, perempuan cantik pun bisa dinilai dari pembawaan diri dan kecerdasan yang dimiliki. (Instagram/Claurakiehl)