Didampingi Suami, Irish Bella Selalu Jaga Kondisi Kehamilannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jun 2020, 07:53 WIB
Menuju trimester akhir, semakin banyak yang dirasakan perempuan cantik ini. Ia kerap merasa pegal-pegal, akhirnya sang suami lah yang selalu dimintai pertolongan. Seperti halnya dipijit sebelum tidur. (Instagram/_irishbella_)
"Udah mulai makin berat. Menuju trimester akhir jadi mulai pegel-pegel, berat. Mulai cranky, minta dipijetin sebelum tidur, minta disuapin. Lebih manja sih," ungkap Irish Bella ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini. (Instagram/_irishbella_)
Di usia kehamilannya sekarang ini, Irish Bella mengaku sering berkonsultasi tentang kondisinya. Ia kerap bertanya dengan banyak orang, terutama teman-temannya yang sudah berpengalaman. (Instagram/_irishbella_)
"Kita lebih sering konsul, nanya-nanya sama temen yang lagi hamil juga, sama orangtua sih. Jadi lebih sigap," paparnya. (Instagram/_irishbella_)
Sebagai suami, Ammar Zoni pun selalu memastikan sang istri kerap berada dalam kondisi yang sehat. Ia tidak ingin kejadian terulang seperti kehamilan Ibel sebelumnya. Untuk itu, mereka pun sering bertanya pada dokter. (Instagram/_irishbella_)
"Harus sering cek, jangan malu untuk bawel sama dokter kita untuk nanya-nanya, even itu cuma pusing dikit itu harus cepet ditanyain biar kita faham," pungkasnya. (Instagram/_irishbella_)
Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Di usia kandungan Ibel yang sudah enam bulan, mereka pun selalu menjaganya agar kondisi ibu dan calon anaknya selalu dalam kondisi sehat. (Instagram/_irishbella_)