Mayangsari Ungkap Rahasia Disayang Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Jun 2020, 12:00 WIB
Dua potret di bagikan di Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal pada 26 Juni. Potret makanan kesukaan sang suami yang sudah siap di atas meja makan. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Dalam foto itu, tampak makanan dari ,daging, cumi hitam, tempe, ayam, pete, sambal, kangkung dan lalapan segar tertata rapih di atas meja. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Bukan makanan yang tersaji dan siap di santap, tapi keterangan foto tersebut yang menarik perhatian warganet. Penyanyi 48 tahun itu menuliskan resep disayang suami. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Rahasia d sayang Suami.. Sentuh perutnya dengan cintaaa.. oyyoyyy😃😍🥰🥰 Happy Friday..💖," tulis Mayang, Jumat, 26 Juni 2020. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Unggahan istri pengusaha ini langsung dibanjiri komentar dari teman-teman selebriti. Tidak sedikit juga yang 'ngiler' dengan menu yang disajikan untuk suami tercinta. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Hahaha makan berapa orang tuh daarl😆 ngilerr," tulis bellasaphiraofficial. "aduhh lezaatoo itu sayur asam dan cake nya," tulis memes605. "Bikin Lafaaaaarrrr," tulis therealmomogeisha. "Mbaaaa duuh enak bangeet," tulis _ummi_pipik_. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Meski bisa membuat penyanyi dangdut Inul Daratista ngiler, Mayang tampak merendah dengan masakannya Inul. "Mbakkuuu ya allah ngecesssss," tulis inul.d. "@inul.d byesa ajaa pastinya kalah ama masakanmulah shayy," jawab Mayangsari. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)