Potret Cantik Amanda Caesa Putri Parto

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Jun 2020, 17:38 WIB
Putri anak pasangan Parto dan Dina Risty menjadi perbincangan warganet. Bahkan, salah satu selebriti, Billy Saputra juga terpikat dengan kencantikan putri pelawak tersebut. (Instagram/amandacaesaa)
Selain itu, potret cantik juga di akui oleh musisi dan pengusaha Maia Estianty. Bahkan, Maia ingin menjodohkan putri Parto tersebut dengan buah hatinya, Dul Jaelani. (Instagram/amandacaesaa)
Hal itu terlihat dari tayangan berjudul 'Anaknya Parto cantik juga, jodohin gak ya?' yang diunggah di kanal Maia Estianty 27 Juni 2020. (Instagram/amandacaesaa)
Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku tak percaya anak Parto secantik ini. Terlihat saat Maia berbincang dengan pakar ekspresi Poppy Amalya. (Instagram/amandacaesaa)
"Wow, eh kok anaknya cantik gini? Aku sih enggak percaya anaknya cantik gini," kata Maia melihat video handphone yang ditunjukkan oleh Poppy seperti dikutip dari tayangan vlognya. (Instagram/amandacaesaa)
Bahkan, perempuan tiga orang anak itu ingin menjodohkan anaknya Dul dengan putri Parto tersebut. Maia mengaku nerveous melihat kecantikan Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)
Inilah beberapa potret cantik anak Parto Patrio, Amanda Caesa. Warganet sering kali memuji paras cantik Amanda yang tahun lalu merilis single perdananya, Even If You Aren't There For Me. (Instagram/amandacaesaa)