Maia Estianty Ingin Jodohkan Dul dengan Amanda Caesa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Jun 2020, 20:38 WIB
Dalam tayangan video di kanal Youtube Maia Estianty, berjudul 'Anaknya Parto cantik juga, jodohin gak ya?' yang diunggah pada 27 Juni 2020, perempuan tiga orang itu terlihat nervous melihat paras cantik anak komedian Parto. (Youtube/ Maia Estianty)
Dalam video tersebut, awalnya Maia sedang berbincang dengan pakar mikro ekspresi Poppy Amalya di kediamannya. Dalam perbincanan, Poppy mendapat telpon dari Amanda yang ingin konsultasi soal perundungan. (Youtube/ Maia Estianty)
Poppy menunjukkan video anak Parto yang sedang menyanyi. "Wow, kok anaknya cantik gini? Aku sih enggak percaya anaknya cantik gini," kata Maia sambil memegang handphone. (Youtube/ Maia Estianty)
Maia mengaku bahwa ingin sekali mencari pasangan buat Dul. Tidak lama berselang, putri Parto datang. Dul Jaelani diminta untuk membuka pintu. (Youtube/ Maia Estianty)
Maia mengaku sedang pingin mencari pasangan buat buah hatinya Dul Jaelani. Sebelumnya, Maia ingin menjodohkan Dul dengan runner up Indonesian Idol 2020, Tiara. Begitu juga saat Kiki Saputri main ke rumahnya, juga ingin menjodohkan dengan Dul. (Youtube/ Maia Estianty)
"Tapi kalau cakep anaknya, gue pengin jodohin sama anak gue. Boleh enggak guys gue jodohin sama Dul?" kata Maia lantas menjemput Amanda yang baru masuk rumahnya. (Youtube/ Maia Estianty)
Maia yang masih belum percaya dengan paras cantik anak komedian itu sempat bercanda sebelum mempersilahkan duduk. Dul pun diminta duduk di depan perempuan yang tahun lalu itu mengeluarkan single. (Youtube/ Maia Estianty)
"Tau gitu aku dandan," kata Dul membuat suasana makin ramai. Dul juga sempat menanyakan umur, kelahiran dan tanggal Amanda. (Youtube/ Maia Estianty)
Dalam perbincangan tersebut, Dul juga menceritakan kisahnya ketika mendapat perundungan dari warganet. Anak bungsu Maia dan Dhani itu juga mengaku sempat melihat video Amanda nyanyi. (Youtube/ Maia Estianty)
"Sudah punya pacar," tanya Dul santai yang membuat Maia dan Poppy terlihat kaget. "Belum," jawab Amanda sambil nunduk dan tersipu malu. "Kamu itu ya langsung ditembak sudah punya pacar apa belum," kata Maia. (Youtube/ Maia Estianty)