Doa Arsy untuk Azriel Hermansyah Saat Ultah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jun 2020, 06:53 WIB
Doa dan ucapan dari orang-orang tercinta dan teman-temannya membanjiri. Salah satu doa dari keluarga adalah Arsy, anak ketiga Anang Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)
Saat kakaknya merayakan ulang tahun, putri cantik anak Anang dan Ashanty yang berusia lima tahun itu juga mendoakan kakaknya untuk lebih baik lagi. Tidak boleh bantah orang tua, dan tidak rajin sholat.(Instagram/azriel_hermansyah)
"Selamat ulang tahun kak Jiel, semoga kak Jiel jadi anak yang berbakti pada orangtua, semoga kak Jiel jangan males-males sholat lagi," ujar Arsy pada Azriel. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Semoga bisa ngaji, kak Ziel bisa nurut sama orangtua. Kalau dikasih tahu jangan membantah. Harus jadi imam yang baik," doa Arzy seperti dikutip dari kanal keluarga Anang, The Hermansyah A6. (Instagram/azriel_hermansyah)
Perayaan ulang tahun digelar secara sederhana di kediamannya. Tidak banyak tamu, hanya keluarga dekat dan teman-teman dekatnya Azriel. Lantas apa harapan Azriel di usianya yang genap 20 tahun? (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Umur 20 tahun ya, aku pengin di umur 20 tahun ini aku udah mulai penghasilan sendirilah gitu," kata Azriel seperti dikutip dari Youtube The Hermansyah A6. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Wish-nya ya makin rajin sholat ya. Rajin ngaji, makin deket sama agama. Terus, punya pacar," lanjut pria yang biasa disapa Jiel itu. Ia juga mengaku ada beberapa cewek yang ingin di dekati. (Instagram/ashanty_ash)