Tak Mau Pacaran, Sule Ingin Langsung Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jun 2020, 07:53 WIB
Setelah resmi cerai dengan mendiang Lina tahun 2018 silam, Sule terlihat nyaman bersama dengan keempat anak-anaknya. Beberapa kali, pria kelahiran Cimahi 43 tahun silam itu dikaitkan dengan beberapa perempuan. (Instagram/ferdinan_sule)
Yang terbaru, artis serba bisa itu dikait-kaitkan dekat dengan ibunda Raffi Ahmad. Meski dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, komedian ini mengaku enggan untuk pacaran. (Instagram/ferdinan_sule)
Ayah Rizky Febian itu mengungkapkan saat ngobrol dengan Nikita Mirzani yang diunggah di channel Youtube Crazy Nikmir REAL pada (27/6). (Instagram/ferdinan_sule)
Salah satu yang menjadi pertanyaan Nikita adalah apakah Sule kini tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Dengan tegas, Sule mengaku belum memiliki pacar. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule mengaku tidak lagi tertarik untuk pacaran. Namun, ia ingin langsung menikah tanpa menjalani pacaran. (Instagram/ferdinan_sule)
"Belum, aku nggak mau pacaran. Aku maunya nikah. Terus yang bener-bener dia mau diajak nikah. Gak mau pacaran," jawab Sule seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ferdinan_sule)
Begitu juga saat Nikita menanyakan apakah tidak ingin melakukan 'test drive'. Ayah empat orang anak itu mengaku tegas tidak ingin melakukan hal tersebut. (Instagram/ferdinan_sule)

Tag Terkait