Jelang Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Masih Galau Tentukan Tanggal Persalinan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2020, 11:00 WIB
Di saat berkonsultasi ke dokter, Zaskia dan Hanung membahas tentang tanggal persalinan. Mengingat mereka memilih proses persalinan dengan cara cesar. Melansir Liputan6.com, Zaskia masih belum memilih tanggal karena takut. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Dokter memastikan HPL atau hari perkiraan lahirnya awal Juli. Minggu pertama Juli lah,” ungkap Zaskia pada tim Liputan6.com lewat sambungan telepon, Jumat (26/6/2020). (Instagram/zaskiadyamecca)
“Saya dan Mas Hanung takut memilih tanggal bersalin. Ada beberapa kendala medis yang tidak bisa saya sebutkan di sini. Kemarin konsultasi dengan doker di rumah sakit, dokter bertanya, mau (bersalin) tanggal berapa?” lanjut Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Untuk kedua kalinya Zaskia akan melahirkan secara cesar. Ia dan Hanung pun sudah memutuskan untuk melakukan proses persalinan di Yogyakarta. Terkait menentukan tanggal melahirkan, Zaskia sempat merasa bukan wewenangnya dan suami. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Kali ini telah dipastikan bersalin di Yogyakarta. Tanggal melahirkan diserahkan kepada kami. Awalnya kami berpikir, wah gila masa kami menentukan tanggal persalinan kayaknya ini bukan wewenang kami deh,” tutur Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Di kehamilan kelimanya ini, Zaskia merasa sangat senang. Pasalnya, sang suami memberikan perhatian ekstra, terutama saat kandungan Zaskia sudah memasuki Sembilan bulan. (Instagram/zaskiadyamecca)
Jelang hari melahirkan, Zaskia Adya Mecca pun diajak ke pantai oleh Hanung Bramanto. Tujuannya, untuk mencari udara segar dan membuat Zaskia relaks sebelum melahirkan anak kelimanya. (Instagram/zaskiadyamecca)